Senin, 16 Maret 2015

Pengalaman terindah di Kampus Bisnis Umar Usman

Bismillahirrohmaanirrohim...
satu kata yang tak akan pernah terlupa dalam hati yaitu Usaha.. iya bener Usaha, dulu sewaktu saya masih kecil SD , gue bermimpi untuk menjadi seorang Pembalap, layaknya Seorang Valentino Rossi, tapi itu semua realistis tak akan bisa ku gapai di karenakan beberapa kondisi, seperti modal awal , keuangan untuk terjun langsung di dunia balap harus besar.

tak lama saat SMA kemudian, di salah satu sekolah swasta di Berau, Kaltim, gue di tempa dengan cobaan dan ujian saat di lingkungan sekolah, Mental dan Pola Pikir saya pun berubah. Dan Dunia Usaha adalah Dunia yang memang sudah seharusnya dan sangat Urgent untuk di masuki, selain dengan niat dan Tekad untuk memperbaiki Kondisi Ekonomi keluarga kami, dan saat di kaltim gue di tempa oleh Pakde gue dengan Liak-liuk nya di Bisnisnya, gue jadi sepertinya, yang memandang Bisnis adalah suatu keharusan.



nah saat mau lulusan SMA pun padangan ku berbeda  dengan temen lainnya, jika yang lain pengennya kuliah di Kampus-kampus Negeri, yang menawarkan pekerjaan yang menjanjikan setelah lulusnya, Gue berbeda, yaitu ga akan mau kuliah kecuali di kuliah Bisnis, dulu sebelum masuk di Kampus Bisnis Umar Usman, gue pengen masuk di Entrepreneur University yang di gagas oleh Pak Purdi Chandra, Pemilik Primagama.

tapi akhirnya gue nemuin satu Kampus yang sangat Fenomenal lewat Twitter nya Mas Ippho, tak lain tak bukan adalah Kampus Bisnis Umar Usman, Kuliah 1 Tahun Jadi Pengusaha, setelah mengetahui Info itu gue langsung cari-cari info tentang kampus itu, langsung gua hubungi pihak kampus tersebut, setelah mengetahui syarat-syaratnya dan biayanya, gue bekerja lebih keras lagi untuk dapat mengumpulkan uang untuk biaya kuliah.

Saat itu Uang yang berhasil gue kumpulkan adalah sekitar 30 Juta selama kerja 2 Tahun di Perusahaan Spbu dan Transportir BBM milik Pakde saya, langsung saja 30 maret gue pulang ke lampung untuk istirahat sejenak dan setelah itu gue ajak mama gue untuk ikut ke jakarta, ke Kampus Bisnis Umar Usman, setelah muter-muter tanya sama siapa aja tentang alamat Kampus tsb, sampailah gue di Depan Gedung Philanthropy Building dengan mengendarai Taksi bareng Mama,Lek Katijo,Mba Fitri dan Mba Siti saudara gue yang di Jakarta Barat. 


Satu Kata yang bisa menggambarkan hati gue saat pertama kali masuk Ke Gedung Kampus adalah Kenyamanan, saat itu gue disambut oleh satpam dan Miss Rara selaku Resepsionis dengan begitu Ramahnya, menjadikan gue semakin cinta dengan Kampus ini.

tak lama kemudian gue di terima di Kampus ini ,kala itu Temen pertama gue adalah Azis,Reza,Wawan,Dhani dan Enggar. mereka adalah temen-temen yang beruntung sama seperti gue masuk di Kampus Hebat ini, selang berapa lama gue pun sudah mulai Kuliah, hari pertama kuliah sangat menyenangkan, kenal dengan temen2 baru yang hebat-hebat, cantik dan ganteng2, Realigius dan Calon Pengusaha Hebat lagi.

Iya kala itu berbaris, gue di tunjuk oleh Mr Go untuk memimpin mereka Menyanyikan Lagu Kebangsaan Negara kita, dengan sangat antusias gue menerima itu.

setelah itu kami di kumpulkan per grup, dan gue masuk di Grup Umar 4 , grup yang sangat beragam sifat anggotanya yang unik-unik,cantik cantik dan ganteng-ganteng, Kala itu ada Icha,Nissa,Sofi,Afra,Rama,Naldo,Gamal,Gue,Adi dan Rafiqi. 

ada banyak problem di dalam grup itu dan itu semua membuat kami semakin mengerti satu sama lain, malah membuat kami semakin kompak, khususnya ke Adi dan Rafiqi yang senasib dengan gue sama-sama anak perantauan dan anak Kos.

dan sekarang semakin berwarna kehidupan pendidikan kami.. JANGAN DI BUKA INI SANGAT BERBAHAYA!



makasih dah mau ngikutin cerita gue.. tunggu ya cerita-cerita selanjutnya...
Daaaaaaaaaa......



4 komentar:

  1. Mantapp boss awi

    kereen bangett :3, aku udah pernah daftar di situ jalur beasiswa.
    cuma sampe tahap II aja ternyata.


    btw aku ada link review niih tentang umar usman bisa cek di Endangermanto.com Review Lengkap Umar Usman

    Umar usman #recomended bgtt

    BalasHapus
  2. info kost kost an dekat kamppus donk ... brp biaya nya ?

    BalasHapus
  3. info kost kost an dekat kamppus donk ... brp biaya nya ?

    BalasHapus